AKSI SOSIAL SIAGA COVID-19 UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR

administrator Berita Desa

Rabu, 20 Mei 2020

Universitas Mahasaraswati Denpasar merupakan suatu Lembaga Perguruan Tinggi yang memiliki Kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi (Penelitian, Pendidikan, dan Pengabdian) mengadakan AKSI SOSIAL Unmas Denpasar 2020. Dimana dalam Aksi Sosial ini Universitas Mahasaraswati Denpasar mendistribusikan 100 Paket Sembako kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19 di Desa Kusamba. Penyerahan Bantuan Berupa Sembako ini dilaksanakan dari tanggal 20 Mei 2020. Dari 100 Paket yang didistribusikan tersebut akan diserahkan ke masing-masing Keluarga yang Terdampak Covid-19.

Sebelum dilaksanakannya penyerahan Sumbangan ke masing-masing warga, dilaksanakan Acara Penyerahan Bantuan Secara Simbolis di Kantor Perbekel Desa Kusamba yang dihadiri oleh Bapak Perbekel dan Perangkat Desa Kusamba,Dekan Beserta Staff serta Babinkamtibmas Desa Kusamba.

 "Penyerahan Bantuan Sosial berupa Sembako ini merupakan sebagai wujud kepedulian serta niat dari Unmas Denpasar untuk bisa melakukan Aksi Sosial guna membantu masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 di masa sulit ini. Semoga apa yang kita sumbangkan memberikan manfaat kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19."

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online fb

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Kepala Urusan Keuangan Kepala Urusan Perencanaan Kepala Urusan Umum dan Tata Usaha Kepala Seksi Pemerintahan Kepala Seksi Kesejahteraan Kepala Seksi Pelayanan Kelihan Banjar Dinas Bias Kelihan Banjar Dinas Bingin Kelihan Banjar Dinas Rame Kelian Banjar Dinas Presatria Kelihan Banjar Dinas Pande

Info Media Sosial

FacebookYouTube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini

Statistik Covid-19