Gotong Royong Bersama ST Putra Segara

administrator Berita Desa

Berbagai persiapan menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan dilakukan di Desa Kusamba. Sabtu, 20 Juli 2019 Mahasiswa KKN RM XIX Universitas Udayana bersama ST. Putra Segara melakukan gotong royong di area banjar Pancingan. “Kami bersama-sama membersihkan area banjar pancingan dengan ST. putra segara untuk menyambut hari raya galungan dan kuningan. Kami juga membantu ST Putra Segara memasang spanduk ucapan selamat hari raya Galungan dan Kuningan”, kata Nengah Subawa. Setelah gotong royong di area banjar pancingan, Mahasiswa KKN Unud juga ikut terlibat dalam kegiatan gotong royong di area Pura Dalem di Banjar Bias. “Selain untuk menyambut hari raya Galungan dan Kuningan, kami berharap dengan ikut terlibatnya kami dikegiatan gotong royong tersebut dapat mempererat hubungan antara kami mahasiswa KKN Unud dengan warga sekitar desa Kusamba maupun dengan Seka Teruna Teruni yang ada di desa Kusamba ini”, lanjutnya.

Kami Mahasiswa KKN Unud Desa Kusamba 2019 Mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan. Dumogi irage sareng sami Polih Kerahayuan lan Kerahajengan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online fb

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Kepala Urusan Keuangan Kepala Urusan Umum dan Tata Usaha Kepala Urusan Perencanaan Kepala Seksi Pemerintahan Kepala Seksi Kesejahteraan Kepala Seksi Pelayanan Kelihan Banjar Dinas Bias Kelihan Banjar Dinas Bingin Kelihan Banjar Dinas Rame Kelihan Banjar Dinas Pande Kelian Banjar Dinas Presatria Staf Administrasi Staf Administrasi

Info Media Sosial

YouTube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini