Bantuan Bupati Untuk Buruh Pemindang dan Sorong Desa Kusamba

  • 25 Januari 2016
  • Dibaca: 485 Pengunjung
Bantuan Bupati Untuk Buruh Pemindang dan Sorong Desa Kusamba

Para buruh pemindang dan buruh sorong (Gerobak)mendapat bantuan dari Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta agar dapat meningkatkan kinerjanya. Bantuan yang diberikan berupa pakaian kerja, cool box, freezer, dan gerobak dorong. Turut hadir mendampingi Bupati dalam acara ini  Ibu Ayu Suwirta, Camat Dawan Anak Agung Gede Putra Wedana, Kepala Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan I Gusti Ngurah Badiwangsa, bertempat di Sentra Pemindangan Ikan Kusamba Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung Minggu (24/1/2016) kemarin.

Dalam laporannya,  Kepala Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan I Gusti Ngurah Badiwangsa menyampaikan paket bantuan ini bersumber dari Anggaran APBD Klungkung dan DAK pada Kegiatan Kajian Optimalisasi Pengelola dan Pemasaran Produksi Perikanan Tahun 2015. Penyerahan bantuan pakaian kerja, cool box, freezer, gerobak dorong diserahkan secara simbolis yang berupa pakaian kerja lapangan 165 set, cool box 85 unit, cool box kecil 8 unit, freezer 24 unit, vacuum sealer 3 unit.

Bupati berharap kepada paraburuh pemindang dan buruh sorong (gerobak), agarbantuan yang diberikan ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya. Ke depan, dengan diberikannyabantuan,buruh pemindang dan buruh sorong bisa mengoptimalkan kinerja bekerja, cara-cara berproduksi yang baik  serta bisa meningkatkan kualitas dan mutu ikan pindang yang dihasilkan dalam rangka mendukung salah satu program Gema Santi Kabupaten Klungkung yakni Gema Makan Ikan.

  • 25 Januari 2016
  • Dibaca: 485 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita